Selasa, 12 November 2013

Kemistri Dalam Menjalin Hubungan

Setiap orang tentu memiliki selera yang berbeda, untuk memperoleh pasangan masing-masing. Sebagian besar dari kita pasti memiliki kriteria tersendiri, ada yang suka perempuan berbadan tinggi, kulit putih, atau ada yang lebih suka cowok berbadan kekar, tajir, humoris dsb. Terlepas dari semua itu dalam mencari pasangan tentunya tidak hanya melulu fisik belaka, tapi juga adanya sebuah  ''Kemistri'' .


Dalam bahasa Sains kemistri atau Chemistry itu adalah sebuah komposisi kimia. Sama halnya dalam sebuah hubungan Kemistri itu dibutuhkan untuk melngkapi satu sama lain, menjadi sebuah komposisi yang padu. Sebuah misteri hati yang kita gak pernah tau kapan datangnya.

Kalau ada yang bilang terjadinya suatu hubungan diawali dengan adanya suatu kemistri, menuruku itu hanya sekitar 10%, kebanyakan dari mereka berpacarna kalo gak dilihat dari fisik pasti dari karakter orang tersebut, lalu bagaimana dengan Kemistri???

Mungkin banyak dari kalian yang udah berpacaran berkali-kali tapi putus juga. Trus pacar kalian bilang udah gak ada kemistri lagi. "Halo..........." emang kemistri bisa hilang begitu saja. Kemistri itu bisa muncul tiba-tiba tapi gak bisa hilang begitu saja, kalo begitu ceritanya, yang ada dari awal memang gak ada kemistri tu.

Misalnya kita pacaran dengan seseorang yang menurut kita sempurna dari segi fisik, materi, karakter, tapi setelah kalian menjalani hubungan tersebut setelah beberapa lama, anda menemukan ketidak cocokan anda merasa ada yang kurang dari hubungan kalian, entah itu alasanya si dia kurang perhatian, terlalu sibuk, egois, over protektif dsb, disinilah namanya Kemistri dalam sebuah hubungan itu diperlukan. Karena Tidak adanya kemistri satu sama lain sebuah hubungan bisa putus begitu saja. Kemistri adalah sebuah komposisi, keadaan dimana suatu pasangan saling melengkapi, intinya kemistri tu adalah suatu bentuk rasa or feeling saling melengkapi antar pasangan, yang akan berwujut dalam bentuk kenyamanan.

Seperti apa kemistri itu datang dalam hidup anda, tentunya bersama si dia??

Anda akan merasa canggung
Saat anda bertemu si dia anda akan merasa gerogi, sekaligus salah tingkah didepannya. Anda yang pernah putus dengan pasangan anda dengan alasan yang tidak jelas, saat bertemu dengan si dia anda masih merasa gerogi dan canggung. Bisa jadi kemistri keduanya masih ada.

Anda akan merasa nyaman jalan sama dia
Kemistri tidak bisa lepas dari pertanyaan seberapa nyamankah kamu dengan dia?. coba sobat galeri tanya sama pasangan kalian masing-masing, kenapa dia suka sama anda, jika yang keluar dari mulutnya adalah karana dia nyaman sama anda, bisa saya tebak anda akan lama berpacarn dengan orang tersebut, tapi saya tak menjamin selamanya ya wkwkkwkwk.

Anda akan menjadi pribadi yang lebih lunak
Tanpa anda sadari saat menjalin hubungan dengannya anda akal lebih melunak, saat dia marah anda cenderung mengalah, dan sebaliknya. Apa yang dia suka anda berusahaa untuk menyukainya, dan sebaliknya dengan pasangan anda, misalnya anda bukan tipe orang yang suka trevling tapi saat bersamanya anda mulai mau mencobanya meskipun gak terlalu sering. Ada lagi yang semula anda jarang beribadah, anda mulai ingin jauh mendalamin. Semua itu tanpa anda sadari merupakan proses dimana anda dan pasangan anda membentuk suatu komposisi untuk salng melengkapi.

Anda merasa memiliki banyak kesamaan dengan si dia
Saat jalan sama si dia, anda merasa banyak kecocokan dengan dia. Dan anda akan lebih bersabar dengan kekurangan si dia.



JODOH ITU ADALAH USAHA UNTUK MENJODOHI

 kenapa kita dipertemukan dan merasa memiliki kemistri  tapi kita tak berjodoh??maka jawabanya sudahkanh anda berusaha membuatnya menjadi jodoh anda?? 

Sebaik-baiknya jiwa tidak akan menjadi jodohmu,
jika engkau tidak menjodohinya.
- See more at: http://salamsuper.co/mario-teguh-golden-ways-kapok-jatuh-cinta/#sthash.rRxGkIx4.dpuf

Sebaik-baiknya jiwa tidak akan menjadi jodohmu,
jika engkau tidak menjodohinya.
- See more at: http://salamsuper.co/mario-teguh-golden-ways-kapok-jatuh-cinta/#sthash.rRxGkIx4.dpuf



Share on :

Tidak ada komentar :