Rabu, 08 Juni 2016

MEMBUAT MS WORD TAMPIL DENGAN PORTRAID DAN LANDSCAPE DALAM SATU FILE

Hay, gaes,,,alias galeries,,,, ckckck sok sokan lagi, just info ini blog sesuai pengalaman aja ya, semua kegiatan yang gak penting penting lumayan penting harus disave biar gak lupa, jadi intinya ku buat blog ini untuk menampung ingatan dan kegiatan saya, sukur-sukur bisa buat ngajarin ank cucu cicit kita, kamu udah punya blog belum gaes????.cerita sediki ya hari ini saya ingin melamar pekerjaan sebagai "pengajar" gini-gini saya lulusan sarjana pendidikan lo ya, dengan ipk 3,5+ckckkc sombong dikit lah. akan tetapi nyasar di perusahaan #gubrak
nah masalahnya saya binggung, padahal ini hal sepele, saya tidak tau caranya membuat MS. Word tampil dengan menampilkan posisi kertas portraid dan Landscape/mendatar dalam satu file secara bersamaan, yuks belajar sama aku." hal kecil itu jga harus dipelajari lo, dengerin no kata bu guru dewibios"

Menampilkan kertas Portraid dan Landscape secara bersaamaan dalam satu file
  • Buka Ms Word yang ingin kamu buat, untuk halaman pertama ingin kalian buat mendatar, atur aja dulu mendatar/ Landscape, semua halaman akan otomatis Landscape.
  • Kedua, kamu ingin  halaman kamu memanjang Portraid,letakan saja kursos pada halaman yang ingin kamu buat portraid,kemudian KLIK PAGE LAYOUT seperti pada gambar,
  • Pilih Breaks
  • Klik Next Page Alias halaman selanjutnya, perhatikan gambar
    dewibios
    • Klik "Orientation"
    • Selanjutnya pilih "Portraid"

    dewibios
    seperti terlihat di atas halaman pertama Landscape dan halaman selanjutnya Portraid tinggal save deh, begitu pula sebaliknya


    tara tara tara jadi ya, sekarang saya mau ubah Ms Word ini kedalam bentuk PDF, jadi biar aman, cantik buat nanti di email, kalo kamu belum tau caranya juga bisa KLIK DISINI


Share on :

Tidak ada komentar :