Rabu, 13 Februari 2013

Binggung Cari Teks Ceramah Buat PILDACIL Anak?

Sobat Galeri dimanapun anda berada. Saya punya adek ni sebut saja Linggar, kemaren, tepatnya kapan saya lupa mau diadain lomba PILDACIL di Sekolahnya acara ulang tahun sekolahnya gitu,  semua siswa diperbolehkan ikut berpartisipasi. Lomba di ikuti oleh siswa-siswi sekolah lain di satu kecamatan, yang diwakili oleh siswa-siswi terbaikanya.
Linggar, anaknya pendiem, cenderung pemalu, ternyata tertarik juga mau ikutan, walah.. yang pusing saya tu.
ling:  Mbak..mbak... mo  ikut lomba pildacil dunk
gue: Ikut aja...
ling: Buatin dunx..
gue: halo... mang gue ustat.... suruh buatin guru ngaji lu lah..
(PERGI DAH, 3 HARI KEMUDIAN)
gue: jadi ikutan.....
ling: gak ditunjuk ma guru, tapi boleh lok mau ikut, tapi aku kan gak punya teks....
(MURUNG TU MUKA, persis liat muka kucing lagi tiduran dilantai tu)
gue: iya tak buatin beres....
(BERANGKAT KULIAH 3 HARI)
gue: kurang berapa hari??/tar tak buatin..
ling: 5 hari
gwe: temanya apa
ling: gak tau,, gak ada
gue: dalam hati "sukur alhamdulilah ya.....".
Stttttttttttttttttttttttttttttttttttttt gue googeling di youtube, gue tulis aja tu semua pek begadang tengah malam, jaringan lemottttttttttttttt

Hari H, dah percaya diri baget, gimana engak gue gurunya wkwkkw wah gak da kata pemalu deh dah ilang dalam kamus, yakin ni bakal menang.
(SEKOLAH)
Semua teriak ...
Betul ngak teman teman..... "BETOL"
Semua ikut nyanyi..
Semua bertepuk tangan
waktu pengumuman semua pada "Linggar-lingar-linggar"
(JRENG..JRENG..JRENG kayak di film-filem tu)
dan hasilnya "Bukan" wah ada kesalahan tu,,,,
ternyata salah tema, temanya kagak sesuai, wah rugi banget. Kesalahan ditangan siapa tu, bukan gue ya, gue kan bukan ustat hahahah. Alhasil meki kagak menang, wah adik gue jadi terkenal tu di Sekloah, diambil ikutan lomba Bercerita Islami, kali ini menang deh Kabupaten Magetan.
senyum.....ciss....
ni foto narsis nyokap yang pengen banget di foto merah-merah tinggal kerek

Binggung teks ceramah buat pldacil anak??? ni da vidio yang sepet gue download biar gak da masalah yang namanya ribet.




to be continu
Share on :

Tidak ada komentar :