Kamis, 16 Oktober 2014

Kamu gak tau Dodit Mulyanto ?? Kamu iya Kamu #Kampungan

 Helo…gusy…
 
Nama Dodit Mulyanto tiba-tiba saja melejit setelah keikut sertaanya dalam stand-up comedy yang ditayangkan di salah satu stasiun tv di Indonesia. Vidio yang diunggah di You Tube, hingga saat ini sudah dilihat 3.897.325 viewer. Lihat saja muka tanpa ekspresi  komedian amatir (wahahah sory kakak dodit) yang mampu menyedot para penikmat You Tube, liat saja aksi kocak Dodit membully jurinya Raditya Dika.



      Pria kelahiran Blitar, 30 Juni 1985, yang memiliki nama panjang Dodit Mulyanto. Akrab  disapa Dodit, mantan alumni FKIP Geografi UNS Solo ini sebelum menjadi komedian, adalah seorang pengajar music di  SMP Santa Clara Surabaya sejak 5 tahun silam. Anak ke lima dari lima bersaudara ini sejak kecil suka bermain biola, dia juga bisa memainkan, alat muisk seperti gitar, piano dan alat music lainya.

       Sejak mengikuti ajang  stand-up comedy kini nama Dodit Mulyanto menjadi bintang baru di dunia entertainment sebagai seorang Komedian.

Apa sih yang menarik dari kak dodit…(menarik???cie,,,,,,gt lo,,,,maaf merepotkan) 

Punya pacar yang namanya “Biola” 
Yang satu ini jangan dibilang lagi, disetiap penampilanya kak dodit  hampir tidak lepas dari alat music Biola. (wah,,,, kalah ni cewenya ma biolanya “sakno2”).
Cewek manis bernama biola ini seperti tokoh utama cewek disetiap adegan film, yang ditunggu dan siap digesek
Pria kelahiran Blitar ini kadang juga sering bernyanyi menghibur penonton (aku paling suka kak dodit nyanyi... mau donk duet bareng ,sesama suara ‘pas2’an ckckkc).  

Karakter polos, lugu dan “Katrok”

Dalam penampilanya, pria Jawa yang memegang erat budaya Eropa ini menciptakan karakter polos dan lugu, (sama gak ya ma oon hihihi piss.. ) ditambah lagi dengan Medok Jawa yang kental. Polos, lugu, katrok alias ndeso, tiga hal ini yang membuat komedian satu ini cerdik megulur tempo, dalam tempo yang lambat  mampu membuat penonton, setia untuk menunggu kata selanjutnya dalam setiap penampilannya dalam  stand-up comedy.

  Mengunakan kata-kata sapaan yang tidak “Lazim”
Tak lazim???penasaran ya guys. Setiap open mic tak lupa menyapa pengemarnya dengan sapaan

“Selamat malam penduduk"

"Selamat malam masyarakat"

"Selamat malam kayalak ramai"

"Selamat malam kaula muda"

"Salamat malam muda mudi masa kini”

saya itu gusar ya, kadang juga risau kalo liat kak dodit, asek…  begitulah gaya kak dodit yang konyol.


Punya jargon “kamu…..iya kamu….”
Jargon itu muncuat, karena kebiasaan dodit merayu penonton cewek. Dengan kata kamu….. iya kamu I LOVE U. Pengen punya baju kayak gitu guys. Mau tau penampilan Dodit saat audisi pertama yang bikin Raditia Dika ketawa ngakak.



Menurut kamu dia ganteng gak guys???kalo kalian tanya aku. Kadang dia genteng tapi kadang dia jelek banget, punya dua muka kali ya. kadang jelek berantakan kayak orang baru bangun tidur langsung ngarit di tengah sawah, kadang rapi ganteng,. Hohoho Yang ngaku dodit fans club pasti tau dunk twitternya @Dodit_Mulyanto, instagaramnya doditmulyanto nggak pakek sepasi, siap-siap nyesek ya, sedih, 
sayangnya aku gak tau alamat rumahnya guys, lumayan kenalan ma mertua wkwkwk nyesek tu ceweknya yang disono no!! sono hohoho
....^_^....









Share on :

Tidak ada komentar :