Minggu, 10 Agustus 2014

Dikala Manusia tak Punya Kuasa apa-apa dihadapan Tuhan ( peristiwa kecelakaan pesawat yang paling mengembirakan)


Hari ini semua rekan kerja termasuk aku bersiap pulang dari Bali ke Jakarta, ada pak iyan, mbk diah, mbk attin, mas rudy, mas muhalim dll, saat itu ada promo tiket bayar murah dapat tiket banyak, kalo jaman sekarang mungkin buy 1 get 2 kali ya ckckkckc.

saat itu habis solat, entah apa yg terjadi tiba2 semuanya berlangsung amat cepat, pesawat oleng, berguncang hebat, dan terjatuh ke laut, pesawat terapung  oleh ombak besar seperti tsunamai, mungkin seperti terjadi kiamat hari ini, saat teman tak mengenal teman yang lain saat sahabat tak mengenal sahabatnya hingga seorang ibu lupa anaknya.

 Semua sibuk menyelamatkan dirinya sendiri, saat sedang kebinggungan aku bertemu dengan seorang yang tak asing bagiku, seorang perempuan yang aku kenal di bangku sekolah,dan seorang pria jangkung yang mengajak  kami berlari menuju ke ujung pesawat, saat kami semua sedang berpegangan di pesawat, ombak yang besar menyeret pesawat kami ke tengah kota, entah itu dimana.

Tiba-tiba teman aku yang lagi hamil tadi berteriak,,,kesakitan, tampaknya dia mau melahirkan kami yang berada di sana menolongnya, aku memegang badanya erat,,, kemudia tepat di telapak tangan aku keluar kepala bayi dan "oek...-oek" sang bayi menangis, dan saat itu kami terharu dan sangat bersyukur...kemudian bayi itu diberi nama, siapa namanaya ketika "brek"suara ibuk kos membuka pintu,

iya.... aku benggong aku binggung, tampaknya nyata dan ternyata cuma mimpi aku melihat tanggan aku dan benar2 masih terbayang kepala si bayi di tangan aku. dan kata pertama setelah satu menit diam dan terbengong-bengong

"alhamdulilah ya allah selamat"

sehari di kantor masih terbayang-bayang mimpi semalam, akhirnya di depan komputer aku search "makna mimpi membantu orang melahirkan" dan hasilnya

' arti mimpi membantu wanita melahirkan bayi andalah
 akan mendapat rezeki yang tidak disangka-sangka'

wow keran banget kan, makannya jadi ngarep ni akunya. namanaya juga anak cencer kata mbh googel orang memiliki bintang cancer alias kepiting dia punya kecenderungan memepercayai ramalan, aku tau sebenernya gak boleh, bolehnya mempercayai hal-hal yang gaib, ramalan termasuk hal gaib bukan ya?????tapi setidaknya dikit boleh kali ya.. yang penting hal-hal positif, lok negatif mah lupaian aja kagak penting cz takut duluan. heheh. lagi terbayang-bayang tu bakal dapet apa ya, pokoknya gak mau apa-apa dah,,,, penting dapet cowo baru wkwkkwwwkkw.

sehari gak terjadi apa-apa, dua hari wow ditraktir makan ke Ibis Style Hotel Yogyakarta, tiga hari ada kiriman jam tangan baru lo dari lazada, girang banget sampek posting di bb, hem..... tapi punya boz aku jam tanganya i-one yang bisa nyambung dihape gitu. empat hari paginya jamnya dikasih aku..... ???? iya gara-gara tu jam gak muat ditangan boz aku..... wow beneran tu mimpi dapet rezeki.

seneng sih..... alhamdulilah,,,, tapi masih biasa aja sih,,,, cz pengenya ketemu jodohnya gitu ahihir..sedih
..
Hari ke tuju karana kebetulan lagi bulan puasa, makan-makan lagi, kali ini semua orang kantor ke Eeastparc Hotel Yogyakarta, makanan dari ujung barat pek ujung timur tinggal ambil.... aja klo masih muat tu perut.



dan Alhamdulilah yang bener bener terjadi

ada "BE" saat idul fitri girang banget
be alias babe panggilan sayang aku,   ahihir.....

inisial "S" cie..... cie..... so suit gak ganteng, gak banget,,,,, suaranya itu lo gak banget juga wkwkkwkw tapi misal ni hari, ada 20 orang  mau kenalan ma aku, yang 99,9% hampir semuanya aku cuekin, dia no 2 yang aku bakal aku tanggepin, kenapa ya soalnya dia itu lebih jutek dari pada aku,,,,,, hahaha yes yes yes yang jutek lebih menarik perhatian, selain umurnya yg jauh lebih tua,wkwkwkwkkw aku emang suka cowo lebih dewasa sih.

Lengkap sudah mimpi itu ,mimpi ku dan bunga mimpinya, Pernah suatu ketika orang tua aku  punya barang berharga dirumah yang sudah dikumpulkan susah payah bertahun-tahun, tapi ada orang asing dateng, entah apa yang terjadi tiba-tiba semuanya hilang, orang tua aku kena tipu, dan apa yang kita tabung yang kita miliki hilang hilang dalam sehari

 begitu pula hari ini

 "Kebahagiaan tu berlari dengan begitu cepat dan kesedihan itu terasa lambat untuk pergi" .

 BE sudah tak bersama ku lagi, lagi ditikung ma cewe yang lebih sempurna buat dia, makanya hati-hati disekitar anda banyak tikungan gaes waspadalah !!!waspadalah!!!. LDR 90% GAGAL sejauh ini bagiku itu benar, dan alasan paling mudah mutusin pacaran dengan status LDR adalah "aku udah dijodohin sama orang tua aku dan gak bisa nolak" itu alasan yang 99,9% kebohongan, ada beberapa temen aku yang dah ngalamin, baik cewek maupun cowok, padahal akhirnya dia ditikung ma temenya sendiri. Kesalahan ku jga kali ya disini aku mah alay lok dah suka ma orang.... wkwkwkw kayak chika jesika ajah,  takut kali dia wkwkkwwkkw cikha jesika ma deddy corbusier ajah jadian  trus corbusier versi dewi jesika masak  gak sih.... wkwkwkwk

Beliau memberiku rizeki yang banyak dalam sekejap tapi beliau juga mampu mengambilnya dalam sekejap, karena pada dasarnya manusia tak punya kuasa apa-apa dihadapan Tuhan, dan begitu pula sebaliknya. Maka jangan pernah takut terjatuh karena ada saatnya tuhan menuntun kita untuk berdiri kembali dan " TERSENYUM" 






Share on :

Tidak ada komentar :