Minggu, 16 Desember 2012

Sapa' takut jadi Blogger ???

Siapa takut jadi blogger?? tu kata yang tepat digambarkan buat saat ini,
Minggu... biasanya sih...paling enak buat keluar ama pacar nonton biosokop...ups...di magetan gak da tu bioskop..boro2 bioskop layar tancep jga gak ada...beh... 
tapi tenang mas broooo......hari ini tepatnya minggu 16 desember 2012 jeh..( lengkap amat). Dinas Perhubungan Kab. Magetan ngadain seminar yang bertajuk "Blog Goes To Magetan".. gak tau gak da angin gak da ujan tiba2 pengen banget dateng he.....bukan gara2 geratis lo ya!!!tapi emang gratis..

Menurut narasumbernya sih... BLOGGER tu sebutan untuk pemilik blog..... dulu sih saya pernah buat cuma iseng2 dan hasilnya WOW kacau.... gak tau tu banyak kolom2 kosong di isi apa... bahkan gak tau alamat buat bikin blog itu o'nya dua or g'nya yang dua.  blooger.com... apa blogger.com ???????tapi ente2kudu ngarti ni......

mas.....Agung salah salah seorang narasumbernya mengatakan untuk menekuni aktiftas blog yang penting itu PERCAYA DIRI mau isinya gak bagus...mau tulisanya gak karu2an, gak penting. emang sih pada dasarnya yang penting dicoba dulu Be yourself....

pertama ini buat blog.. yang baru beberapa jam yang lalu baru gue buat. katanya sih,,, buat blog tu templetnya dibuat simpel aja karna yang penting bukan templetnya tapi kontennya isi dari artikel itu. hem,,,,, tapi gak begitu buat saya.... masalahnya... karna masih tahap belajar ni,,, jadi paling nyaman liat blog dengan template yang WOW alias agak rame dikit lah..biar kita semangat buat nulis hehehe Yang saya tak mengerti kenapa alamatnya ada blogsport.com.........kenapa gak kayak raditiadika.com saja, pa kayak www.kotamagetan.com. kenapa alamatnya harus galerimageti.blogsport.com  wkwkwkkwkwkkwkwk wah...gue ini awam baget. apa sih bedanya????????
menyingkirkan keoo'n nan dan orang ngomong apa nantinya. seperti kata narasumber TETEP PERCAYA DIRI dan akhirnya gue mulai menulis.. dan jadilah saya BLOGGER hari ini..


rencana sih mau buat blog yang isinya ilmu pengetahuan... suka sih belajar.. menemukan hal2 baru dan satu lagi buat blog tentang kerajinan ... impian terpendam... beh.... sukur2 bisa bisnis online...info dari narasumber, blog bisa merambah bisnis online asal telaten dan gak gampang makanya untuk judul blog saya hari ini saya beri judul "galeri mageti" (padahal gak tau mo buat apa?? mo mulai dari man???:-(

yang pasti kuncinya seorang bloger itu adalah UDATE, UPDATE...UPDATE...and UPDATE ^_^





Share on :

Tidak ada komentar :