Sabtu, 14 September 2013

Maya Estianty dan Ahmad Dhani Bisakah Rujuk




Halo sobat galeri, sudah hampir sepekan publik disuguhi berita tentang tragedi kecelakaan Jagorawi km 88, terlepas dari itu foto Maya Estiyanti yang sedang menemani Dul beredar luas di twitter, Dul buah cinta Ahmad Dhani dan Maya Estianti, membuat miris siapa saja yang melihatnya, Dalam foto itu, Maia terlihat mengenakan jaket hitam dan tengah duduk persis di samping Dul yang terbaring dan tidur di kasur ranjang rumah sakit. Wajah Maia pucat. Dia mengepal jemari tangan kiri Dul, dari pengakuan para tamu yang menjenguk Dul di sana, Maia memang tak ingin jauh-jauh dari anaknya.

Hampir seluruh Masyarakat Indonesia pasti tau drama rumah tangga kedua musisi hebat ini. Adanya orang ketiga yang menyebabkan pasangan ini memutuskan untuk berpisah, dan di sebut-sebut Mulan Jamilah yang dulu sempat menjadi rekan kerja dari Maya Estianty menjadi orang ke 3 dari pernikahan mereka, ibarat orang bilang " PAGAR MAKAN TANAMAN". Setelah perpisahan keduanya hak asuh sepenuhnya ditangan pentolan grup band DEWA19 ini, Maya hampir susah bertemu dengan anak-anaknya.

Puncak dari drama keluarga ini mungkin adalah kecelakan hebat yang menimpa Dul, yang merengut 7 nyawa, dan beberapa orang luka parah tak terkecuali Dul, tentu saja itu menjadi pukulan berat bagi mantan suami istri ini. Sekarang mereka harus melaksanakan peranya sebagi orang tua seutuhnya, menemani dan bertanggung jawab bersama-sama atas musibah yang menimpa keluarga ini, dan melepaskan diri dari ego masing-masing. Hal ini jugalah yang pastinya mengetuk para korban kecelakaan, dan mereka berbondong-bondong menjenguk Dul dan mendoakan kesembuhanya, karena bagaimanapun juga Dul hanyalah anak berusia 13 tahun yang merupakan korban dari keluarga ' broken home'. Rujuk mungkin bukan solusi yang mudah dilakukan karena luka masalalu yang dimiliki oleh manta suami istri ini, tapi anak-anak tetaplah harta berharga yang harus selalu menjadi prioritas utama, apakah dengan kecelakaan ini Dul bisa membuat orang tuanya bersatu kembali? entahlah, kalo hidup adalah panggung sandiwara mungkin ini adalah salah satunya.

Kecelakaan ini membuka mata hati kita bahwa peran orang tua sangat berpengaruh pada kehidupan anak-anaknya, kalo bukan orang tua yang mengarahkan, "Siapa lagi?".



Share on :

Tidak ada komentar :