Minggu, 01 September 2013

Tempat yang paling Kurindukan (Mekkah


Kalo ada tempat yang paling kurindukan di dunia ini, adalah rumah mu ya allah, cuma memandanginya di setiap foto yang aku lihat, di setiap film yang aku tonton,



"ya allah aku merindukan mu"


"ya allah kapan aku bisa kesana, aku merasa engkau memanggil ku"

mungkin ada banyak tempat yg inggin ku datangi tapi tempat yang paling kurindukan adalah rumahmu ya allah.

Tak tau apa-apa tentang tempatmu, tidak sama sekali, tapi ketika melihatanya di layar kotak ini (tv :-), gak tau kenapa air mata ini menggalir,

" ya allah,,,,aku merindukanmu (Mekkah)

Kalo masih ada kesempatan disisa umur hamba ya allah, apa yang paling ku ingginkan adalah pergi kesana ya allah. Pertanyaan apa yang aku minta ketika disana ?????yang aku ingginkan, jawabanya aku tak inggin meminta macam-macam, aku pengen bisa nangis disana.

 pengen bisa menangis, pengen nangis aja ya allah

"maaf kan hamba ya allah"

"maaf"

"aku merindukanmu ya allah"



"aku mencintaimu ya allah. meski aku bukan anak pondokan, bukan anak pak kyai, bukan orang yang pinter ngaji, semoga masih ada ruang untuk ku, sedikit tempat untuk bertemu dengan mu kelak, dalam keadaan yg baik dihadapanmu, aamiin"



Share on :

Tidak ada komentar :